Senin, 29 Desember 2014

Trik Merangkai Bunga di Toko Bunga Surabaya

Jika Anda adalah orang yang hobi merangkai bunga dan sering membeli di Toko Bunga Surabaya maka mungkin sekarang Anda tahu bagaimana cara merawat bunga rangkaian yang baik dan benar. Atau dengan kata lain tahu bagaimana cara agar bunga yang Anda beli tersebut tetap awet dan bisa terlihat sangat segar dan tidak layu saat Anda sampai di rumah. Namun, tidak semua orang seperti itu. Mereka yang baru menekuni hobi ini menjadi salah satu orang yang memerlukan pengetahuan tentang bagaimana cara merawat bunga yang baik setelah dibeli dari toko bunga. Atau paling tidak tahu bagaimana merangkai bunga tersebut begitu sampai di rumah agar tidak acak-acakan. Dalam artikel inilah kami akan membahas trik tersebut.

Yuk simak dan ketahui trik merawat dan merangkai bunga di toko bunga Surabaya
Perawatan menjadi teramat penting untuk dilakukan ketika Anda membeli rangkaian bunga yang masih segar. Selain untuk mempertahankan kesegarannya, perawatan ini juga ditujukan untuk mempertahankan keindahan dan aroma bunga. Bagaimana caranya?


Air
Benda pertama yang harus ada di benak Anda sekaligus Anda siapkan saat sampai di rumah usai membeli bunga adalah air. Ya, tempatkan air dalam sebuah wadah  kemudian masukkan bunga yang Anda beli ke atasnya. Pastikan air yang Anda siapkan adalah air bersih dan tidak keruh agar kecantikan bunga dapat Anda pertahankan.

Pisau
Benda kedua yang harus Anda siapkan juga saat sampai di rumah adalah pisau. Setidaknya, Anda harus memiliki 1 pisau khusus untuk memotong batang atau lebih tepatnya tangkai bunga bagian ujung. Ini akan sangat berfungsi untuk menghindarkan tangkai dari pembusukan dan ketidak indahan. Sebaiknya Anda rutin memotong ujung tangkai. Dengan potongan tangkai baru, tangkai akan jauh lebih mudah dalam menyerap air yang Anda sediakan.

Suhu air
Terakhir, Anda juga harus memperhatikan suhu air yang Anda gunakan untuk merangkai bunga. Sebaiknya, Anda menyiapkan satu hari khusus untuk merendam tangkai bunga ke dalam air hangat supaya dia bisa bernafas dengan tenang.

Itulah beberapa benda dan persiapan yang harus dilakukan setelah Anda membeli maupun saat merangkai bunga di Toko Bunga Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar