Senin, 13 Mei 2013

Karangan Bunga Sebagai Hadiah Dan Kado



Karangan Bunga dapat dijadikan salah satu alternatif hadiah atau Kado Jika kita bingung dalam memberikan hadiah kepada keluarga, sahabat, teman, istri, orang tua, pacar atau orang yang kita cintai. Karangan Bunga sendiri dapat kita gunakan sebagai hadiah dalam berbagai situasi seperti misal :
1.      Bunga Papan Selamat untuk mengucapkan selamat kepada seseorang atas prestasinya, misal pada saat menang lomba, naik jabatan, kelahiran dll.
2.      Bunga Papan Wedding pada saat pernikahan.
3.      Bunga Papan Duka Cita pada saat seseorang meninggal dunia.
4.      Hand Bouqet untuk hadiah ulang tahun maupun hari valentine.
5.      Bunga Rangkaian Segar bisa kita gunakan sebagao vas atau penghias ruangan.
6.      Buket Meja untuk di pajang di kantor, di toko, di berbagai ruangan di rumah maupun ruang tamu rumah.
7.      Bunga Standing untuk mengungkapkan perasaan duka, senang dan bahagia dan lain sebagainya.
Bunga juga dapat menambah keindahan, bahkan sebagai manusia yang sangat suka terhadap keindahan, juga akan menyenangi hadiah tersebut.

Didalam penelitian dikatakan bahwa 90% wanita dapat mengingat kapan terakhir kalinya dia menerima hadiah, dan 98% dari pria dan wanita dapat mengingat kapan terakhir kali mereka memberi hadiah, begitu berkesannya hadiah bagi seseorang baik yang memberi maupun yang menerima. Bunga terdiri dari bermacam-macam jenis namun hal tersebut akan kita bahas lain kali. bahkan konon katanya melalui bunga kita dapat melihat kepribadian dari seseorang, sungguh sangat menarik bukan. Jika anda berada di surabaya segera kunjungi toko bunga surabaya untuk memberikan hadiah karangan bunga yang menarik untuk semua orang yang anda sayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar